Makanan Sehat Untuk Mengatasi Mata Pterigium

Makanan Sehat Untuk Mengatasi Mata Pterigium

Makanan Sehat Untuk Mengatasi Mata Pterigium

Makanan Sehat Untuk Mengatasi Mata PterigiumKetika anda melihat seseorang dengan bagian selaput putih matanya berwarna keruh. Bisa saja orang tersebut menderita pterigium. Pterigium sendiri ialah suatu penyakit mata yang dapat terjadi dikarenakan tumbuhnya selaput pada permukaan bola mata. Penyakit ini bisa terjadi pada salah satu atau bahkan pada kedua mata. Walaupun demikian, penyakit ini jarang menimbulkan komplikasi. Tetapi, ketika tidak segera mendapat penanganan, kondisi tersebut bisa menyebar ke seluruh mata, sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan untuk melihat. Ada beberapa cara yang bisa membantu proses penyembuhan pterigium salah satunya dengan menjaga serta teliti dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi.

Makanan Sehat Untuk Mengatasi Mata Pterigium

Makanan menjadi asupan penting untuk manusia, karena biasanya makanan banyak mengandung zat zat penting yang bisa menyembuhkan serta menstabilkan tubuh. Oleh karena itu, kita perlu menjaga serta teliti dalam hal makanan, karena makanan bisa menimbulkan kesehatan atau bisa juga sebaliknya makanan dapat menimbulkan penyakit bagi tubuh.

Berikut beberapa jenis makanan yang mampu mengobati mata pterigium, selain itu, makanan ini bisa mencegah gangguan mata lainnya, diantaranya :

– Telur

Telur kaya akan protein, apalagi pada bagian kuning telur yang merupakan sumber lutein serta zeaxanthin. Selain itu, kelebihan dari makanan satu ini ialah telur mengandung zink atau seng yang bisa membantu mencegah penurunan penglihatan mata.

– Almond

Selanjutnya ialah almod. Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang banyak mengandung vitamin E, dimana vitamin E ini baik untuk menjaga kesehatan mata. Dengan mengonsumsi kacang almond bisa membantu memenuhi sebagian kebutuhan tubuh terhadap vitamin E.

– Ikan Laut

Jenis ikan laut seperti salmon, makarel, tuna serta ikan teri mempunyai banyak kandungan DHA. Kandungan DHA ini merupakan asam lemak yang banyak dijumpai pada retina. Jika seseorang kekurangan DHA maka bisa menyebabkan gangguan penglihatan atau terganggu nya kesehatan mata.

– Ubi Jalar

Ubi jalar mempunyai jenis yang berbeda-beda. Ada umbi jalar dengan umbi daging yang berwarna putih, kuning, jingga, merah atau bahkan ungu. Setiap umbi jalar mempunyai kandungan vitamin A serta betakaroten yang mempunyai peran dalam menjaga kesehatan mata. Ubi jalar ungu mengandung vitamin A tertinggi.

– Bawang Putih

Hampir semua masakan indonesia menggunakan bawang ini. Bawang putih mempunyai kandungan glutathione, vitamin B, vitamin C, selenium, serta quercetin yang bisa membantu melindungi mata dari efek buruk sinar UV. Bawang putih juga mempunyai kemampuan guna meningkatkan daya tahan tubuh serta memperkuat sel-sel optik yang dapat membantu mata tetap dalam kondisi yang sehat.

– Daging Merah

Daging merah terutama daging sapi tanpa lemak mengandung Zinc yang bisa membantu tubuh untuk menyerap vitamin A sehingga kesehatan mata lebih terjaga. Untuk orang yang tidak termasuk vegatarian, mengonsumsi daging merah dalam jumlah yang cukup dapat membantu untuk mendapatkan penglihatan yang sehat.

– Dark Chocolate

Tidak hanya rasanya yang lezat serta bisa memperbaiki mood, ternyata coklat juga sangat baik untuk mata. Di dalam dark chocolate terkandung zat flavonoid yang berfungsi untuk melindungi pembuluh darah yang ada pada mata. Hal ini dapat membantu memperkuat bagian-bagian mata seperti kornea serta retina guna menjaga kesehatan penglihatan.

– Biji Bunga Matahari

Tahukah kamu ternyata biji bunga matahari bisa memberikan manfaat untuk kesehatan mata, hal ini dikarenakan biji bunga matahari mengandung banyak vitamin E serta Zinc. Kalau kamu tidak menyukai kuaci, saat ini sudah tersedia minyak dari biji bunga matahari yang bisa dikonsumsi sebagai suplemen.

– Susu dan Produk Olahan Susu

Tidak banyak yang mengetahui jika susu mempunyai beberapa kandungan nutrisi yang baik dalam menjaga kesehatan mata. Susu mengandung vitamin A serta riboflavin (vitamin B2) yang bisa mencegah terjaidnya iritasi atau mata merah serta meningkatkan ketajaman indera penglihatan.


Selain itu, anda juga dapat mengonsumsi Limatta Sehat Mata untuk membantu Mengatasi Penyakit Mata Berlemak atau Pterigium.

 

Dapatkan PromoKIRIM BARANG DAHULU” + “GRATIS ONGKIR

~ syarat & ketentuan berlaku ~

Limatta Sehat Mata Softgel berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata baik sebagai nutrisi atau pengobatan mata secara menyeluruh. Khasiat produk ini tidak diragukan lagi karena produk ini sudah menjadi salah satu produk bestseller di dunia. Limatta ini terbuat dari bahan herbal yang berkhasiat tinggi yaitu : Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Acai Berry, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Alpukat, Ekstrak Jeruk Bergamot, Ekstrak Wortel, Ekstrak Greentea dan Ekstrak Ginko Biloba.

Produk kesehatan ini menjadi salah satu herbal unggulan, hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah permintaan konsumen. Yang ingin mengobati masalah Mata Pterigium mereka dengan cara alami tanpa efek samping. Selain karena 100% terbuat dari bahan alami, kelebihan produk ini ada pada proses produksi yang digunakan. Dimana Limatta Sehat Mata ini menggunakan NANO TEKNOLOGI dalam proses pengolahan-nya.

Khusus pemesanan hari ini bisa KIRIM BARANG DAHULU setelah barang sampai lalu bayar, dan dapatkan GRATIS ONGKIR setiap pembelian minimal 2 Botol Limatta Sehat Mata . Untuk informasi lebih lanjut, testimoni, dan cara pemesanan silahklan klik -> Komplikasi Dan Cara Mengatasi Mata Berlemak Atau Pterigium

Baca Juga :

Gejala dan Penyebab Mata Pterigium

Pencegahan dan Pengobatan Mata Pterigium

Sayuran Yang Dapat Membantu Mengatasi Pterigium

Posted by : Nugraha Nature

Makanan Sehat Untuk Mengatasi Mata Pterigium

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*