Gejala Penyakit Asma Yang Harus Diketahui

Gejala Penyakit Asma Yang Harus Diketahui

Gejala Penyakit Asma Yang Harus Diketahui

Gejala Penyakit Asma Yang Harus DiketahuiAsma ialah penyakit kronik yang terjadi pada saluran pernapasan yang ditandai dengan hiperaktivtas bronkus, yaitu kepekaan saluran pernapasan terhadap berbagai rangsangan. Asma dipercaya bisa menyerang semua usia mulai dari anak anak hingga lansia. Tetapi, penyakit ini lebih banyak diderita oleh anak-anak serta orang dewasa muda.

Gejala Penyakit Asma

Gejala awal asma harus diketahui guna mencegah penyakit asma menjadi lebih parah. Biasanya para penderita asma dapat merasakan beberapa gejala yang timbul. Dikutip dari Hello Sehat, berikut beberapa gejala asma yang dapat timbul pada penderitanya, dianataranya :

– Mengi

Batuk asma pada umumnya disertai dengan timbulnya mengi. Mengi ialah suara yang ditimbulkan udara ketika melalui saluran pernapasan yang menyempit. Suara ini timbul karena udara yang dipaksa keluar melalui saluran udara yang sempit serta tersumbat. Suara mengi ini umumnya dapat menjadi semakin keras pada saat penderitanya menarik atau mengeluarkan napas, serta ketika sedang tidur.

Tetapi mengi ini tidak selalu menjadi gejala asma. Mengi juga dapat menjadi tanda bahwa adanya masalah pada kesehatan paru paru lainnya, seperti Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), Bronkitis, serta Pneumonia.

– Batuk

Gejala selanjutnya ialah batuk keras yang terjadi secara terus menerus. Batuk ini bisa berupa batuk kering atau pun berdahak. Gejala ini timbul dikarenakan saluran udara atau bronkus mengalami pembengkakan atau penyempitan, sehingga menyebabkan paru-paru tidak mendapatkan cukup oksigen. Oleh karena itu, aktivitas yang berat dapat membuat penyakit asma semakin parah.

– Sesak Napas

Gejala yang satu ini gejala yang umum terjadi. Sesak napas ialah merupakan tanda adanya gangguan atau masalah pada sistem pernapasan. Pada umunya, para penderita asma pernah merasakan sesak napas. Gejala ini diakibatkan oleh terjadinya penyumbatan serta peradangan pada sistem udara. Kondisi seperti ini dapat menyebabkan napas menjadi pendek serta dangkal.

– Dada terasa Sesak

Saluran udara atau bronkus, pada manusia diselubungi oleh serabut otot. Ketika seseorang terkena asma, maka otot otot tersebut dapat menjadi kaku atau tegang sehingga menyebabkan dada penderita asma terasa sesak dan tertekan. Gejala ini dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas serta akan merasa sakit ketika mengambil napas. Penderitanya akan merasakan sensasi seperti ditekan atau ditindih dengan benda berat pada bagian dada.


Selain itu, anda juga dapat mengonsumsi QnC Jelly Gamat untuk membantu Mengatasi Penyakit Asma.

Dapatkan PromoKIRIM BARANG DAHULU” + “DISKON SPESIAL

~ syarat & ketentuan berlaku ~

QnC Jelly Gamat ialah produk herbal asli Indonesia yang terbuat dari teripang emas, diproses menggunakan teknologi khusus yaitu “Natural Extraching”.

Produk QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas yang dikombinasikan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Air RO , tanpa campuran zat kimi apapun sehingga aman untuk dikonsumsi.

Produk  QnC Jelly Gamat ini telah terdaftra secara resmi di BPOM dengan no registrasi TR-173301471 serta telah tersertifikasi HALAL dari MUI. sehingga aman untuk dikonsumsi.

Khusus pemesanan hari ini bisa KIRIM BARANG DAHULU setelah barang sampai lalu bayar, dan dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM setiap pembelian minimal 4 botol QnC Jelly Gamat. Untuk informasi lebih lanjut, testimoni, dan cara pemesanan silahklan klik -> Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami

 

Posted by : Nugraha Nature

 

Gejala Penyakit Asma Yang Harus Diketahui

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*