Bahaya Dan Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi

Bahaya Dan Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi

Bahaya Dan Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi

Bahaya Dan Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi Penyakit epilepsi atau yang dikenal juga dengan sebutan ayan merupakan suatu gangguan sistem saraf pusat yang terjadi akibat pola aktivitas listrik otak yang tidak normal. Hal tersebut menimbulkan keluhan kejang, sensasi serta perilaku yang tidak biasa, bahkan hingga hilang kesadaran.

Gangguan pada pola aktivitas listrik otak saraf bisa terjadi disebabkan oleh beberapa hal. Baik disebabkan oleh kelainan pada jaringan otak, ketidakseimbangan zat kimia pada otak, hingga kombinasi dari beberapa faktor penyebanya. Pada umumnya, seseorang dapat didiagnosis mengalami epilepsi jika sudah mengalami setidaknya dua kali kejang yang tidak diprovokasi. Sebagian anak dengan epilepsi bisa tidak menunjukkan gejala seiring dengan bertambahnya usia.

Bahaya Kejang Pada Penderita Penyakit Epilepsi

Sebelum kejang timbul, bisanya penderitanya akan mengalami gejala khusus seperti sakit kepala, melihat kilatan cahaya, merasa mencium bau tertentu, air liur yang bertambah dan lain lain. Beberapa menit setelah gejala timbul, maka muncul kejang. Ketika sedang terjadi kejang, para penderita epilepsi akan kehilangan kesadarannya untuk sementara waktu, serta tidak mampu mengendalikan saluran cerna serta saluran kemih.

Akibat yang ditimbulkan ialah feses serta air seni akan keluar tanpa disadari. Kesadaran akan kembali secara perlahan beberapa menit atau bahkan jam setelah kejang. Kejang pada penyakit ini bisa diatasi dengan memberikan obat antikejang. Harus kita ingat jika setiap penderita epilepsi mengalami kejang, ia berada dalam bahaya yang bahkan hingga mengancam nyawa penderitanya.

Ketika kejang terjadi, penderitanya rentan mengalami jatuh serta patah tulang, kecelakaan lalu lintas, atau bahkan kecelakaan kerja. Risiko lain yang juga rentan terjadi ialah tenggelam, apalagi jika kejang terjadi ketika pasien sedang berenang.

Bagi penderita epilepsi yang sedang hamil, kejang ini bisa menyebabkan berbagai komplikasi selama kehamilan. Mulai dari cacat janin yang diakibatkan penggunaan obat antikejang, janin mengalami hipoksia atau kekurangan oksigen dan komplikasi lainnya. Kejang jugabisa menyebabkan pasiennya mengalami gangguan kesehatan mental seperti depresi, gangguan cemas, serta percobaan bunuh diri.

Tidak hanya itu, hal fatal lainnya yang bisa terjadi pada penderita epilepsi ialah sudden unexpected death in epilepsy (SUDEP). SUDEP ini ialah kondisi penderita epilepsi yang sebelumnya sehat, secara tiba-tiba mengalami kematian tanpa sebab yang jelas. Biasanya penderita epilepsi ditemukan meninggal dunia ketika tidur serta tidak diketahui mengalami kejang sebelumnya. Kondisi ini ialah salah satu penyebab kematian utama pada pasien dengan gangguan saraf.

Beberapa ahli beranggapan jika SUDEP dapat terjadi dikarenakan gangguan irama jantung serta kesulitan bernapas yang dialami ketika kejang pada pasien epilepsi. Hal ini yang kemudian menyebabkan gangguan pada organ lainnya, sehingga dapat menyebabkan kematian. Walaupun begitu, sejauh ini belum ada penjelasan mengenai penyebab SUDEP yang sesungguhnya.


Untuk Itu Jangan Anggap Sepele Penyakit Epilepsi! Karena Bisa Kambuh Secara Tiba-Tiba Dan Membahayakan Anda

Anda Tidak Perlu Risau, Kini Telah Hadir Kapsul Ekstrak Pegagan Yang Mampu Membantu Mengobati Penyakit Epilepsi Anda

Dapatkan Promo “KIRIM BARANG DAHULU” + “GRATIS ONGKOS KIRIM

~ syarat & ketentuan berlaku ~

Kapsul Ekstrak Pegagan merupakan suplemen herbal yang berkhasiat untuk memenuhi nutrisi serta mengatasi berbagai masalah kesehatan pada otak. Produk satu ini menggunakan 100% bahan alami yakni ekstrak daun pegagan asli, yang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya terlebih untuk membantu mengatasi berbagai masalah otak.

Dalam daun pegagan terkandung nutrisi, gizi, dan zat aktif yang sangat lengkap. Diantaranya : Meso-onositol, Madasiatic Acid, Brahminosed, Madecassoside, Isothankuniside, Thankuniside, Asiaticoside, Brahmic Acid, Vellarine, Hydrocotylin, Centellside, Carotenoid, Tanin serta Garam. Mineral seperti Nutrium, kalsium, zat besi, magnesium dan kalium.

Salah satu kelebihan produk Kapsul Ekstrak Pegagan ada pada tahap produksi, dimana herbal ini diolah langsung oleh ahlinya sehingga khasiat bahan herbal yang digunakan tetap terjaga. Tidak hanya itu, produk ini menggunakan NANO TEKNOLOGI yang masih jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Apa itu NANO TEKNOLOGI?

TEKNOLOGI NANO merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi mengenai zat, material, serta sistem pada skala nanometer. Nanometer ialah satuan ukuran panjang yang setara dengan 1/1.000.000.000 meter. Lebih singkatnya 1 nanometer setara dengan 1 per semiliar meter. Ukuran 1 nanometer tak mampu dilihat oleh mata manusia karna ukurannya yang sangat kecil, bahkan jauh lebih lebih kecil dari sehelai rambut manusia.

Itulah mengapa produk Kapsul Ekstrak Pegagan lebih unggul dibanding produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini. Karena khasiat produk akan lebih sempurna diserap tubuh, sehingga manfaatnya akan lebih cepat dirasakan.

Fakta Ilmiah Daun Pegagan

Daun pegagan merupakan jenis tanaman liar, yang banyak tumbuh di negara-negara Asia seperti Tiongkok, Indonesia, Jepang, dan India. Daun pegagan memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit ringan, hingga penyakit berat. Salah satunya yakni manfaat daun pegagan untuk otak.

Daun pegagan ini mengandung anti-toxic, anti-bakteri, serta anti-infeksi, yang berkhasiat mengatasi bakteri yang menginfeksi telinga bagian dalam. Sehingga gejala vertigo yang dialami dapat mereda.

 

Selain berkhasiat untuk mengtasi vertigo kapsul ekstrak pegagan juga mempunyai khasiat lain diantaranya :

  1. Mencerdaskan otak,
  2. Menjaga kesehatan otak,
  3. Mengobati penyakit epilepsi,
  4. Mengurangi gejala stroke ringan,
  5. Mengatasi penyumbatan pada otak
  6. Membantu mengatasi depresi serta stres,
  7. Melancarkan saraf yang ada di otak,
  8. Membantu melancarkan aliran darah ke otak,
  9. Mengobati radang otak atau meningitis,
  10. Dan masih banyak lagi.


Kami Bicara Sesuai Bukti

Inilah Testimoni Khasiat Kapsul Ekstrak Pegagan

 

*disclaimer : Reaksi setiap orang berbeda beda, tergantung kondisi tubuh dan seberapa parah penyakitnya


Bagaimana Dengan Keamanannya?

Kapsul Ekstrak Pegagan ini juga telah resmi terdaftar di BPOM dengan no TR-193325461 serta sudah tersertifikasi HALAL dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi

 

Detail Produk

Nama Produk : Kapsul Ekstrak Pegagan
Isi : 100 kapsul / botol
Bahan Dasar : Ekstrak Daun pegagan
Harga : Rp. 250.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Aturan Minum : sehari 2 kali 2 kapsul sesudah makan.
Legalitas : BPOM TR-193325461 sertifikat HALAL dari MUI.
Kode Produk : PGN-IM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

 

Khusus Pemesanan Hari Ini!

 

Dapatkan pelayanan khusus, BISA COD & JAMINAN UANG KEMBALI jika barang tidak sampai tujuan.

Spesial Untuk Anda!

Beli Minimal 2 Botol Kapsul Ekstrak Pegagan Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM

Layanan ini jarang sekali ditemukan di Toko Online Shop Lainnya

 

Anda Juga Bisa Pesan Produk Kapsul Ekstrak Pegagan Ini Melalui Marketplace Kami

Dapatkan Promo COD / Bayar Ditempat

Melayani Pembayaran Via

*Jika sudah transfer, harap segera konfirmasi melalui chat dengan melamfirkan bukti transfernya

 

Bukti Transaksi Yang Kami Lakukan

Posted by : Nugraha Nature

Bahaya Dan Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*