Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Scabies atau Kudis

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Scabies atau Kudis

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Scabies atau Kudis

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Scabies atau KudisScabies atau kudis ialah penyakit kulit yang mengakibatkan rasa gatal serta dapat menular. Jika salah satu anggota keluarga menderita scabies, maka kemungkinan besar anggota keluarga yang lain akan mengalami hal yang sama. Oleh sebab itu, penderita kudis sebaiknya menghindari beberapa hal yang bisa memicu scabies semakin parah.

Nah, untuk itu bagi anda penderita scabies, supaya penyakit scabies ini dapat sembuh total, di samping mengonsumsi obat, anda juga perlu menjauhi beberapa makanan larangan untuk dikonsumsi.

Makanan Yang Harus di Hindari Oleh Penderita Scabies

Tidak hanya mengonsumsi makanan sehat saja, tetapi penderita scabies juga perlu menghindari beberapa makanan yang dilarang. Hal ini dapat membuat penderita skabies sembuh dengan lebih cepat. Berikut beberapa makanan larangan untuk penderita skabies, diantaranya:

– Telur

Bercak merah dan ruam yang terjadi pada kulit salah satunya disebabkan oleh telur. Mengonsumsi telur bagi penderita alergi tertentu dapat merangsang jenis masalah kulit.

– Kacang

Seorang ahli gizi bernama Mansi Belani pernah berkata, kacang bisa menyebabkan reaksi, seperti adanya gangguan pada masalah perut serta ruam yang terjadi pada kulit.

– Susu Sapi

Susu mengandung Beta-lactoglubin serta protein kasein yang dianggap sebagai alergen utama. Shetty menyatakan, ketika mengonsumsi susu sapi bisa merangsang reaksi alergi lain yang termasuk gerakan longgar, rasa mual, sakit perut, dan lain-lain.

– Kacang Kedelai

Selanjutnya kacang kedelai. Tingginya kandungan serat dan timbulnya phytoestrogen pada kacang kedelai bisa menyebabkan masalah pada pencernaa seperti diare, kembung, sakit perut, dan juga stomatitis.

– Tepung Terigu

Kandungan gulten pada gandum dapat dikatakan alergen serta sering dijumpai pada gandum hitam serta barley. Hal ini mempercepat gejala penyakti celiac pada beberapa orang. Penyakit celiac sendiri ialah suatu kondisi yang dapat merusak lapisan usus kecil serta mencegah dari penyerapan nutrisi penting.

– Ikan dan Daging

Bagi beberapa orang ikan dan daging bisa dikatakan bisa menimbulkan reaksi alergi. Reaksi ini dapat meyebabkan urtikaria (infeksi kulit dan juga rasa gatal), gangguan gastrointestinal bahkan asma.

 


Selain menghindari makanan di atas, anda juga dapat mengonsumsi QnC Jelly Gamat untuk membantu Mengatasi Scabies / Kudis.

Dapatkan Promo “KIRIM BARANG DAHULU” + “DISKON SPESIAL

~ syarat & ketentuan berlaku ~

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli Indonesia yang mampu mengobati serta mampu menyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit kronis maupun non kronis. QnC ini berbentuk cairan jelly yang kental seperti madu tetapi tanpa rasa yang bisa diminum atau dioles (untuk penyakit luar).

Produk QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas yang dikombinasikan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Air RO , tanpa campuran zat kimi apapun sehingga aman untuk dikonsumsi.

Produk  QnC Jelly Gamat ini telah terdaftra secara resmi di BPOM dengan no registrasi TR-173301471 serta telah tersertifikasi HALAL dari MUI. sehingga aman untuk dikonsumsi.

Khusus pemesanan hari ini bisa KIRIM BARANG DAHULU setelah barang sampai lalu bayar, dan dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM setiap pembelian minimal 2 botol Sehat Wanita Isi 100 Kapsul . Untuk informasi lebih lanjut, testimoni, dan cara pemesanan silahklan klik -> Cara Mengobati Penyakit Scabies Pada Manusia Secara Alami

Posted by : Nugraha Nature

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Scabies atau Kudis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*