Gejala Scabies atau Kudis Yang Harus Diketahui

Gejala Scabies atau Kudis Yang Harus Diketahui

Gejala Scabies atau Kudis Yang Harus Diketahui

Gejala Scabies atau Kudis Yang Harus DiketahuiScabies atau kudis ialah gangguan kesehatan yang menyerang permukaan kulit. Timbulnya penyakit ini sangat mengganggu. Scabies merupakan jenis penyakit kulit yang terjadi karena adanya kutu yang menyerang pada bagian bawah kulit pada seluruh tubuh terutama lipatan jari, hingga ke bagian kemaluan. Penyakit ini sangat mudah menular serta harus segera diobati atau ditangani.

Gejala Penyakit Scabies

Ketika seseorang tertular scabies, maka kutu penyebab penyakit ini akan masuk ke dalam lapisan kulit untuk hidup dan berkembang biak. Kotoran, air liur, serta telur yang ditinggalkan di kulit akan menimbulkan beberapa gejala, diantaranya :

– Gatal

Penyakit ini ditandai dengan timbulnya sensasi gatal pada kulit. Rasa gatal yang timbul biasanya akan terasa semakin parah dan menyiksa ketika malam hari. Penderita scabies mungkin dapat mengalami masalah gangguan tidur ketika malam hari hal dikarenakan sensasi rasa gatal yang timbul serta sangat mengganggu.

– Ruam

Sensasi rasa gatal yang timbul akibat scabies atau kudis biasanya disertai dengan timbulnya ruam bintik-bintik pada kulit. Ruam yang timbul menyerupai jerawat serta terdapat pada bagian tubuh yang terserang scabies. Ruam pada kulit akan timbul sebagai pertanda bahwa ada tungau atau kutu yang hidup dan bersarang pada kulit.

– Timbul Luka

Pada umumnya, mereka yang menderita scabies atau kudis mempunyai luka di beberapa bagian tubuhnya. Biasanya luka tersebut disebabkan karena menggaruk kulit yang gatal dengan terlalu kuat. Jika kulit mulai mengalami luka pada penderita scabies sebaiknya berhati-hati, karena kondisi ini dapat berkembang menjadi infeksi. Pada kondisi paling parah, infeksi ini dapat masuk ke dalam aliran darah serta dapat berubah menjadi kondisi medis yang gawat

– Kulit Bersisik

Pada kondisi yang lebih parah, scabies atau kudis dapat mengakibatkan timbulnya kerak pada permukaan kulit. Kondisi seperti ini dapat terjadi karena jumlah kutu atau tungau pada kulit telah mencapai ribuan. Sensasi gatal yang timbul dari kondisi ini pun akan lebih dahsyat jika dibandingkan dengan scabies atau kudis biasa.

Penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja. Walaupun dapat menyerang siapa saja, kutu penyebab penyakit ini diketahui lebih rentan menyerang pada anak-anak dibanding orang dewasa. Tidak hanya itu, faktor lingkungan ternyata berpengaruh. Risiko terkena scabies akan meningkat pada orang yang tinggal di tempat bersama seperti asrama, Orang dewasa yang aktif secara seksual serta seseorang yang mempunyai sistem imun yang lemah.


Selain menghindari itu, anda juga dapat mengonsumsi QnC Jelly Gamat untuk membantu Mengatasi Scabies / Kudis.

Dapatkan Promo “KIRIM BARANG DAHULU” + “DISKON SPESIAL

~ syarat & ketentuan berlaku ~

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli Indonesia yang mampu mengobati serta mampu menyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit kronis maupun non kronis. QnC ini berbentuk cairan jelly yang kental seperti madu tetapi tanpa rasa yang bisa diminum atau dioles (untuk penyakit luar).

Produk QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas yang dikombinasikan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Air RO , tanpa campuran zat kimi apapun sehingga aman untuk dikonsumsi.

Produk  QnC Jelly Gamat ini telah terdaftra secara resmi di BPOM dengan no registrasi TR-173301471 serta telah tersertifikasi HALAL dari MUI. sehingga aman untuk dikonsumsi.

Khusus pemesanan hari ini bisa KIRIM BARANG DAHULU setelah barang sampai lalu bayar, dan dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM setiap pembelian minimal 2 botol Sehat Wanita Isi 100 Kapsul . Untuk informasi lebih lanjut, testimoni, dan cara pemesanan silahklan klik -> Cara Mengobati Penyakit Scabies Pada Manusia Secara Alami

Baca Juga :

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Scabies atau Kudis

Kebiasaan Yang Dapat Memicu Penularan Scabies

Posted by : Nugraha Nature

Gejala Scabies atau Kudis Yang Harus Diketahui

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*